SEARCH

Memuat...

Assalaamu'alaykum...

Selamat datang di toko online kami. Kami menyediakan kebutuhan belanja buku bacaan islami dan motivasi anda. Dengan kualitas produk yg terjamin dan pelayanan yang optimal, kami berharap anda menjadikan kami sbg tempat belanja utama anda. Untuk informasi lanjut, silahkan hub sms/ wa di nomor 085640418296. Terima kasih
PRODUK TERBARU

10 Wasiat Hasan Al Banna

Rp 33.000,00  26.400

 
( Penerbit Al-Itishom )

Wasiat-wasiat Imam Hasan Albanna bersumber dari ajaran islam, yaitu Alquran yang agung, dan sunnah  sayyidil mursalin serta ijma'ulama dan para mujtahid. Wasiat ini dibuat agar menjadi arahan dan rujukan penting bagi kaum muslimin.


Telah terkumpul dalam ingatan Hasan Al-Banna tentang kandungan ayat-ayat Alqur'an dan Hadits -hadits Nabawiyah yg memerintahkan apa yg Allah serukan dan melarang apa yg harus ditinggalkan. Nash-nashnya menunjukkan betapa kuat dan luasnya ilmu Imam Asy-Syahid tentang tujuan-tujuan Islam dalam pembinaan, pendidikan jiwa, dan karakter serta perbaikan akhlak baik perorangan maupun kelompok.



INFO PEMESANAN HUB :

0856 4041 8296 ( SMS/ WA )
7638D3AE ( pin BB )


Two Thumbs Up!

Rp 44.000,00  35.200


Penulis : Fuad Baradja                    
Halaman : 300 hlm
Dimensi : 14 x 20 cm
Berat : 275
Tahun : 2014
ISBN : 978-602-7820-16-6
Kategori : Renungan










Buku kedua ini saya beri judul Two Thumbs Up. Sebenarnya, judul ini adalah wujud apresiasi saya kepada mereka yang tetap bertahan untuk tidak merokok meski orang-orang di sekeliling mereka merokok. Dan umumnya, orang bisa bertahan untuk tidak merokok karena mereka tidak pernah mencoba. Mereka tidak terpancing untuk mencoba karena paham bahwa bila mencoba, maka mereka akan mendapatkan risiko teradiksi dan sulit untuk berhenti.
Pemahaman itulah yang saya coba berikan kepada masyarakat Indonesia, yang umumnya awam tentang bahaya merokok karena saya mensinyalir ada upaya pembodohan massal di balik tertundanya penerbitan dan pemberlakuan berbagai regulasi pengendalian rokok di negeri ini. Juga merupakan apresiasi saya kepada mereka yang merokok, tapi kemudian berusaha keras untuk berhenti merokok dengan berbagai macam cara; diawali dengan niat dan tekad yang kuat, yang timbul dari motivasi yang juga dahsyat.
Insya Allah, buku kedua ini lebih simpel dan lebih mudah dinikmati karena tulisan-tulisan saya di dalamnya sudah panjang layaknya sebuah artikel. Hal ini dimungkinkan karena sejak akhir tahun 2011 lalu, Facebook telah memberi keleluasaan kepada para penggunanya untuk menulis update status sepanjang yang kita inginkan. Alhamdulillah, dengan kebijakan ini, saya bisa lebih leluasa menjelaskan permasalahan bahaya merokok tanpa takut kehabisan kuota penulisan sehingga tidak perlu menulis penjelasan seperti pada buku yang pertama.

Saya berharap semoga dengan hadirnya buku kedua saya ini, bisa lebih memberikan tambahan informasi dan pencerahan tentang bahaya merokok kepada para pembaca semuanya. Selamat membaca!


INFO PEMESANAN HUB :

0856 4041 8296 ( SMS/ WA )
7638D3AE ( pin BB )


Zalzalah

Rp 32.000,00  25.600


Penulis : Mashdar Z
Halaman : 325
Dimensi : 14x20 cm
Berat : 248
Tahun : 2009
ISBN : 979-25-7412-3
Kategori : Fiksi 










Milati masih membisu. Ia tak menentang mata Bu Nyai yang menghunjamnya meminta jawaban, tak juga menunduk. Sebelum ia mendobrak hatinya dan mengeluarkan apa yang ada di dalamnya, ia haruslah tenang. Karena ia tengah mempertarungkan pikirannya. Haruskah ia mengatakan apa yang sesungguhnya? Apa yang kemudian diputuskan Abah dan Bu Nyai jika ia mengatakan kebenaran hatinya? Sungguh jauh dari bayang benaknya. Betapa banyak mudharat mengintai bila ia mengatakan kebenaran itu. Kebenaran hatinya sebenarnya bukanlah kebenaran yang pahit baginya. Akan tetapi bila ia utarakan juga, maka alangkah banyak orang yang akan terimbas bisanya. Pertunangan antara Misas dan Hurin tentulah sudah matang direncanakan oleh Abah, Bu Nyai tentu juga dari pihak Kyai Syafi’.
Milati tak mau melihat kedua ayah ibu asuhnya itu didera aib yang akan tertinggal di mata kyai dari Pare itu. Meskipun ia seorang kyai, Kyai Syafi’ tetaplah manusia yang dapat merasa perih bila dikecewakan dan menanggung luka bila nadi batinnya diiris-iris. Demi kebahagiaan diri, haruskah ia memenggal hubungan baik antara dua keluarga yang terjalin sejak lama? Belum lagi perasaan seorang gadis salehah yang harus ia rebus hidup-hidup di dalam bejana egonya. Bukankah seseorang yang berkorban itu selalu lebih mulia dibandingkan dengan orang yang mengorbankan orang lain? Akan tetapi, mampukah ia menjinakkan zalzalah di dalam hatinya dan merelakan Misas menjadi milik orang lain?

Milati yang sejak kecil hidup dan mengabdi di panti, kini mengambil jalannya sendiri, dan bersama zalzalah ia pergi.


INFO PEMESANAN HUB :

0856 4041 8296 ( SMS/ WA )
7638D3AE ( pin BB )


The Journey of Soul

Rp 48.000,00  38.400


Penulis: Aceng Haris Surahman
Halaman : 246
Dimensi : 16x24 cm
Berat : 463
Tahun : 2007
ISBN : 978-979-15806-1-8











Langit tidak hanya bisa menelan pesawat, laut tidak hanya bisa menenggelamkan kapal, bumi tidak hanya bisa menyemburkan lumpur, dan gunung  tidak hanya bisa memuntahkan lahar. Dalamnya laut berbicara kepada kita untuk melihat permasalahan secara mendalam. Permasalahan akan menjadi sederhana dan mudah untuk diselesaikan bila kita mengetahuinya secara mendalam sedalam lautan.
Langit yang terbentang luas tak terbatas menyimpan pelang yang tidak terbatas. Kita sering pesimis ketika gagal, padahal terdapat peluang keberhasilan yang tidak terbatas di dunia ini seperti tak terbatasnya lua langit yang terbentang. “Apakah kamu yang lebih sulit penciptaannya ataukah langit? Allah telah membinanya, dia meninggikan bangunannya lalu menyempurnakannya.” (QS. 79: 27-28). Bagaimana gunung, bumi, dan alam semesta lainnya berbicara?
Seandainya anda seorang pilot pesawat tempur, anda akan sukses terbang ketika mengenali pesawat anda. Demikian pula hidup. Orang bijak bilang kesuksesan hidup dimulai dari mengenali diri anda. Siapakah diri anda sebenarnya? Mau kemana? Sedang dimana? Untuk apa anda hidup?
Ada orang yang susah payah bekerja. Sebagai pegawai pagi-pagi pukul 7 sudah harus di kantor sampai pukul 3 sore. Setelah itu, kerja sambilan sampaipukul 11 malam.  Sehingga tidak ada waktu untuk berbincang dengan keluarga, tidak ada waktu untuk anak. Saya tidak mengerti untuk apa sebenarnya mereka bekerja. Kalau bekerja itu untuk keluarga, kenyataannya dengan keluarga tidak pernah bertemu, anak-anak pun terlantar. Untuk apa susah payah bekerja?

Temukan jawaban semuanya dalam buku ini. Selamat berpetualang dalam perjalanan jiwa yang mengasyikkan, the journey of soul!


INFO PEMESANAN HUB :

0856 4041 8296 ( SMS/ WA )
7638D3AE ( pin BB )


The Gate of Heaven

Rp 46.000,00  36.800


Penulis : R.H. Fitriadi
Halaman : 480
Dimensi : 14x20 cm
Berat : 359
Tahun : 2010
ISBN : 











Jalur Gaza siaga satu, bergejolak! Israel kembali datang setelah agresi 27 Desember 2008. Operasi Cast Lead II siap digelar, me ne bus kegagalan meluluh-lantakkan tanah yang diperintah oleh pe juang Hamas.
Tak mau menanggung malu lagi, ratusan unit pesawat tempur dan tank canggih menyertai 112.000 personil pasukan darat Israel. Ke yakin an Israel membuncah, beriring aktivitas mata-mata, Shin Bet, di Gaza dan restu para pemimpin negara maju.
Ladang pembantaian rakyat tak berdosa siap hadir di depan mata. Ribu an penduduk Gaza terus menghitung jam sebelum mesiu Israel meng amuk tanpa kenal ampun. Amuk serbuan yang memper cepat antre an panjang pengungsi, perpisahan keluarga ter cinta, egoisme pe nguasa Mesir akibat tekanan Israel, per juangan gigih relawan Indo nesia di jalur perbatasan, hingga derita batin keluarga Palestina mata-mata Israel.

Namun, nun di lorong dan terowongan tersembunyi, para pejuang Pa lestina berhimpun. Sekelompok ilmuwan di sebuah tempat di Asia Teng gara turut berjibaku di balik layar komputer. Menyatukan ke kuat an, mengatur taktik bertempur yang siap mengejutkan lawan. Sebu ah pertempuran tak berimbang dalam persenjataan tak me nyiutkan nyali.


INFO PEMESANAN HUB :

0856 4041 8296 ( SMS/ WA )
7638D3AE ( pin BB )


Tong Kosong Indonesia Bunyinya

Rp 30.000,00  24.000


Penulis : Yusuf Maulana
Halaman : 170
Dimensi : 14x20 cm
Berat : 183 gram















Sinopsis
Ketika berbicara tentang Indonesia, maka hakikatnya kita tengah membincangkan sebuah negara “besar” yang berpenduduk terbanyak keempat di dunia setelah Cina, India, dan Amerika. Dibandingkan ketiganya, kualitas Indonesia—dari berbagai segi—masih berada di bawahnya. Cina terkenal dengan peniru ulungnya, India terkenal dengan Bajajnya, sedangkan Amerika terkenal dengan “Adidaya”-nya.
Lalu, bagaimana dengan Indonesia?
Ada. Ada sesuatu yang sangat dibanggakan di negeri Indonesia. Apa itu? Ya, itu adalah omong kosong bernama citra. Dan “kabar baiknya”, banyak yang menyukainya hingga suara tong kosong itu pun nyaring menyuarakan INDONESIA.

Karenanya, jangan heran jika mereka bangga menjadi negara pengimpor hasil pertanian terbesar meski berpredikat negara agraris; bangga dengan peringkat ke-5 dunia dan ke-1 di Asia Pasifik dalam bidang korupsi; bangga dengan pendidikan yang menduduki peringkat ke-64 dari 120 negara; bangga dengan status buruh di negeri sendiri; bangga dengan banyaknya aktivis HAM, tetapi selalu bungkam jika yang mayoritas terzalimi; bangga pada anak-anak bangsa yang begitu berani mempreteli agama yang mulia ini—Islam! Dan, ini baru secuil—belum semuanya?



INFO PEMESANAN HUB :

0856 4041 8296 ( SMS/ WA )
7638D3AE ( pin BB )


Teman Dalam Penantian

Rp 30.000,00  24.000


Penulis : Mas Udik Abdullah
Halaman : 188
Dimensi : 12x20cm
Berat : 133
Tahun : 2010
ISBN : 979-1273-68-5











Masalah jodoh memang unik dan penuh rahasia, jodoh merupakan rahasia Allah yang sarat dengan misteri. Ada yang sekali ta'aruf (perkenalan) langsung jadi di pelaminan. Ada juga yang harus melewati berkali-kali ta'aruf. baru akhirnya bisa ke pelaminan. Apula yang tinggal menunggu detik-detik terakhir menjelang ijab-qabul justru malah gagal menjadi mempelai di pelaminan. Buku ini terispirasi dari fakta dan realita yang ada di sekitar kita. Yakni ketika para perempuan yang sudah lama menyatakan niatnya untuk siap berbentur kenyataan: jodoh yang di damba belum juga tiba. Padahal, ketika itu mereka merasa segalanya telah siap dan matang. Maka, kerinduan pun semakin dalam, seiring usia yang kian bertambah.
Apa yang mesti dilakukan guna menghadapi kenyataan seperti itu? buku ini memberikan sekelumit kisah dan pengalaman para perempuan yang setia dalam penantian. Setia yang di sertai keaktifan untuk meraih inginan mulia: menggapai separuh agamanya dengan menikah. Tanpa bernada menggurui. buku ini menjadi ruang berbagai sekaligus hikmah dimana-masa penantian hingga kiat-kiat apa saja yang mesti dilakukan untuk tetap kukuh di jalan penantian itu, dengan tetap berprasangka baik pada ketetapan Allah dalam soal jodoh. Semoga kehadiran buku ini bisa memberikan pencerahan, sekaligus sebagai peneguh hati, bagi siapa saja yang saat ini sedang mengalami dilema menanti teman hidup.



INFO PEMESANAN HUB :

0856 4041 8296 ( SMS/ WA )
7638D3AE ( pin BB )


Rumah Surga yang Dirindu Wanita

Rp 45.000,00  22.400


Penulis : Jazimah Al-Muhyi
Halaman : 188
Dimensi : 14x20 cm
Berat : 179
Tahun : 2012
ISBN : 979-1273-94-4











Sinopsis
Sungguh tak mudah mengambil keputusan untuk berkiprah ëhanyaí di rumah: menjadi ibu rumah tangga. Tanpa jenjang karier, tanpa status sosial, tanpa gaji, tanpa pengakuan dan penghargaan. Padahal, sewaktu kuliah dulu sudah menghabiskan biaya berjuta-juta. Sebagian orangtua bahkan sampai menjual harta warisan, berutang ke sana ke mari demi membiayai kuliah anak.
Berangkat dari pengalaman dan pengamatan langsung, buku ini membahas dilema para bunda yang bekerja namun secara naluri masih ingin mengurus anak-anak. Para bunda yang saat di rumah ingat urusan kantor, dan saat di kantor ingat anak-anak di rumah. Saat yang sama, keberadaan pengasuh anakóbaik yang profesional maupun dari keluarga sendiri (biasanya sang nenek/kakek)óternyata bukan menghadirkan penyelesaian yang bijak, melainkan masalah baru: sikap anak tidak seperti yang diharapkan.
Buku ini mengulas topik-topik hangat seputar pengasuhan anak bagi bunda yang bekerja:
- Tugas utama seorang bunda;
- Risiko menitipkan anak kepada pengasuh;
- Nilai lebih mengasuh sendiri anak tercinta;
- Alasan mendasar mengapa para bunda mesti kembali berkarier di rumah;
- Tanggapan atas argumentasi agar bunda tetap harus berkarier di luar rumah.
Buku ini ingin mengajak para bunda untuk merekatkan kembali interaksi dengan anak-anak tercintaóbersama-sama sang suami. Inilah upaya memperbaiki karakter bangsa dengan mengawali perbaikan anak-anak kita lewat sentuhan para bunda yang ëhanyaí berkiprah di rumah. Sungguh, rumah terindah adalah ketika ada kedekatan emosional secara kualitas dan kuantitas meruah antara bunda dan anak. Inilah saat rumah terindah dihadirkan para wanita perindu surga.





INFO PEMESANAN HUB :

0856 4041 8296 ( SMS/ WA )
7638D3AE ( pin BB )


Saat Cinta Datang Belum Pada Waktunya

Rp 24.000,00  19.200


Saat Cinta Datang Belum Pada Waktunya

Penulis : Ari Pusparini
Halaman : 137
Dimensi : 12x20 cm
Berat : 107
Tahun : 2009
ISBN : 979-1273-49-9










Cinta itu menyimpan teka teki.
Cinta itu membingkai berjuta rasa dan asa.
Bagaimana bila cinta datang bukan di saat yang tepat?
Pernahkah engkau jatuh cinta?
Saat engkau jatuh cinta, apa yang engkau lakukan? Apakah engkau merengek-rengek iba agar cintamu diterima? Atau, apakah engkau mengiba dan terus mengejar tanpa kenal henti kala dia menolak cintamu? Atau, engkau menepis perasaan yang hadir saat dia begitu memikat hatimu? Atau, engkau membuang hati yang terpikat itu lalu mencoba memaknai apa sesungguhnya arti cinta?
Cinta memang penuh misteri. Berjuta khayal hadir begitu makhluk bernama cinta bersemayam di hati. Cinta memang bisa menjadi sumber kekuatan dan peneguh hati, walau tak jarang bisa menjadi penghancur raga dan nurani.
Lalu, pantaskah engkau mudah jatuh cinta bila-mana cinta itu sendiri sebuah teka-teki? Bagaimana bila cinta tiba bukan pada waktunya; pada saat engkau masih harus mengerjakan aktivitas lain bagi diri, keluarga, bangsa dan agama?

Ari Pusparini dalam karyanya ini tidak semata mengumbar pesona kemilau cinta. Lebih dari itu, bagaimana agar engkau tidak larut dalam janji-janji manis atas nama cinta sehingga engkau terperangkap dalam jeratan cinta palsu. Melalui goresan bertutur yang mengalir, buku ini mengisahkan pula pengalaman mereka yang terseok dan mencoba bangkit dalam pusara cintaósetelah jatuh cinta bukan pada waktunya.


INFO PEMESANAN HUB :

0856 4041 8296 ( SMS/ WA )
7638D3AE ( pin BB )


Secangkir Kopi untuk Relawan

Rp 34.000,00  27.200




Penulis : Mohammad al-Azhir
Halaman : 270
Dimensi : 14x20 cm
Berat : 214
Tahun : 2010
ISBN :










Wahid Nugrohoóseorang aktivis mahasiswaóberangkat ke Aceh mengabdikan diri sebagai relawan kemanusiaan di samping menuntaskan usahanya menuntaskan penelitian skripsinya tentang konflik Aceh. Namun, di Aceh ia tidak sekadar menemui tubuh dan jiwa-jiwa yang remuk oleh gempa dan tsunami. Di negeri yang dijuluki Serambi Mekah itu, ia menjadi saksi tragedi yang dialami oleh anak-anak negeri yang dibesarkan oleh peluru dan mesiu.
Aktivitasnya sebagai relawan kemanusiaan menyeretnya tidak hanya pada konflik batin, penyanderaan oleh GAM, pemukulan oleh TNI, namun juga perjumpaannya dengan Intan, seorang relawati Aceh.

Mampukah ia menghadapi itu semua? Berhasilkah ia menuntaskan penelitiannya yang menegangkan tentang konflik Aceh? Sekaligus bagaimana upaya kepedulian yang dia tebarkan di tengah cinta yang melanda di bumi serambi mekah?

INFO PEMESANAN HUB :

0856 4041 8296 ( SMS/ WA )
7638D3AE ( pin BB )


Sehat dan Bugar Berobat dengan Alam

Rp 36.000,00  28.800


Penulis : dr. Egha Zainur Ramadhani
Halaman : 164
Dimensi : 14x20 cm
Berat : 120 gram
Tahun : 2012
ISBN : 978-979-1273-90-1












Sinopsis
Mau sehat dengan biaya gratis?
Manfaatkan bahan dari alam sekitar kita:
tanah, air, udara, matahari, warna, dan suara. Semua alami
sebagai 'dokter' pribadi Anda menuju sehat yang hakiki.
****
Sehat itu mudah dan murah. Tidak perlu biaya mahal untuk mendapatkan tubuh yang senantiasa bugar dan jauh dari penyakit. Dari kekayaan alam di sekitar kita pun, tubuh sehat bisa kita dapat. Buku ini merangkum temuan dan penelitian mutakhir tentang kekayaan alam. Manfaat dan terapi yang dapat kita lakukan dengan bahan-bahan alam sudah melalui penelitian medis.
Sebagian di antara praktik terapi yang dijelaskan dalam buku ini merupakan rutinitas yang biasa kita kerjakan. Dalam buku ini, kita diajak untuk mengetahui lebih dalam mengenai kebiasaan-kebiasaan yang menyehatkan. Misalnya mandi. Aktivitas mandi dengan guyuran maksimal air ke sekujur tubuh, mampu memberikan manfaat selain fungsi kebersihan: menjauhkan stres, meningkatkan sistem kekebalan, bahkan mampu menyembuhkan masalah medis serius. Berendam pada air hangat efektif menurunkan tingkat gula darah penderita diabetes dan mampu memperbaiki kesehatan jantung.
Selain air, keberadaan tanah juga berguna bagi terapi ke-sehatan manusia. Dengan mencampurkan lumpur pilihan dan air panas dalam takaran tertentu, lalu memoleskan pada tubuh dan mendiamkannya, kulit kita meremaja; bahkan bisa mengatasi radang menahun. Pemanfaatan tanah liat basah (lempung) lain lagi, berguna sebagai penyerap racun pada kulit.

Selain air dan tanah, bahan alami menyehatkan dan murah yang dibahas dalam buku ini adalah terapi sinar matahari, udara, warna, suara, dan fermentasi. Buku yang ditulis seorang dokter ini tidak hanya mengenalkan metode terapi kesehatan dari bahan alami, tapi juga mengajak kita untuk lebih bersyukur atas nikmat sehat dan bahan alami yang Allah karuniakan bagi hamba-Nya.



INFO PEMESANAN HUB :

0856 4041 8296 ( SMS/ WA )
7638D3AE ( pin BB )


Sukses Jalan Terus

Rp 24.000,00  19.200



Penulis: Satria Hadi Lubis
Halaman : 180
Dimensi :
Berat : 164
Tahun : 2009
ISBN : 978-979-16661-6-9











Sukses bukan berarti Anda bergelimang harta benda. Sukses juga bukan berarti Anda ternama, menjabat kedudukan tinggi, atau dipuja-puja banyak orang.
Sukses bisa dimiliki siapa pun, selagi cita-cita untuk sukses tetap dimiliki. Dan, sukses bisa dinikmati kapan pun, tanpa perlu menanti menjadi kaya, menjadi pejabat, atau menjadi selebitas.
Buku ini memberikan rahasia meraih kesuksesan secara benar, mudah dan mengalir tanpa henti. Buku dikemas praktis, ringan, dan populer agar memberikan inspirasi perubahan dalam diri Anda.

Satria Hadi Lubis, M.M., M.B.A. merupakan konsultan dan Executive Director dari The Life Management Inc., lembaga yang menawarkan training, consulting dan coaching inovasi pemberdayaan manusia dengan konsep Manajemen Kehidupan. Ayah tujuh orang anak dan widyaiswara di Departemen Keuangan ini aktif menyampaikan pelatihan di berbagai kota, dan menulis 12 buku best seller (di antaranya Total Motivation dan Breaking The Time).


INFO PEMESANAN HUB :

0856 4041 8296 ( SMS/ WA )
7638D3AE ( pin BB )


CUSTOMER SERVICE

CUSTOMER SERVICE

PENGIRIMAN

PENGIRIMAN

PEMBAYARAN

PEMBAYARAN